Oi Pengemis Pemilu, Hedonisme Syalala Trilili

Gigi nyeri, kertakkertak pergi
awasi dia, di ujung jari
republikku sana, engkau cuih sini
kabin AC syalala, cacing menggigil trilili

=/=

Di ujung asap knalpot, kubeli nyali
berani mendekat, kutembak nanti
teeeeeeeeeet 
pinggir oi 
pergi
gantian asap di ujung jari
trettetet buih berbuih
trettetet dalih berdalih
klakson pun
ikut bernyanyi

Oi, oi
keras kepala demokrasi berbuku putih ;
nyata aku jenderal terpilih
aku jenderal demi
trettetet buih berbuih
trettetet dalih berdalih

Ini kan itu, itu kan ini, estafet berlari
dulu koarkoar 
alasan pelayan mengabdi
emis hampir mati
muka alihalih
republik pun 
sembunyi


Oi, oi
berputar-putar? wah lobilobi
kelaparanmu? wah ngengsi
busung lapar? wah sepi
korupsi? ditanya lagi.....ii?
matilah engkau, ku kubur mati
oh syalala...aa,  oh trilili...ii

=/=

Ini dia Pengemis Pemilu
laparku tidak lagi lehermu
Heeh, batupun tahu 
lentur dia jadi tahu
syalala borjuismu 
trilili mendidih darahku


Pengemis MaluMalu
kerak nasi dan asapmu
di jantung publik, syalala trilili
muakku karena satu rantai
demokrasi jadi salahku?
Mulut menganga bertahuntahun
syalala trilili
putus rahang otakku
hus, hilang lagi


Wah, tahu begini
pengemis itu, alihalih ini
suara ini, alihalih itu
pestaan idol nanti?
ku pilih anu polos
yang polos anu


Haha, baik kubuatkan dulu
huruhura anak TK berpuisi mengabdi
judul? Oi PILIH AKU aku
AKU PEDULI peduli
oi AKU, aku melulu
syalala trilili

=/=

    trilili                                                 trilili
      syalala                 syalala                  syalala                  syalala
          si Borju                                               si Hedon                                             si Pengemis



------------Keterangan
Referensi lagu, Youtube : Pumped Up Kicks - Foster The People